Rabu, 03 Oktober 2012

Tulisan Perdana

Alhamdulillah..

Akhirnya ane punya blog juga. sebenarnya dari dulu sih pengen bikin blog, tapi baru sekarang bisa bikin blog..maklum orang sibuk..hehehehe.

Oke sobat yg super (minjem pak mario) perkenalkan ya ane Fajar, biasa dipanggil sih Jajang. Jajang tuh nama panggilan ane dari kecil. Kenapa koq bisa dipanggil Jajang?? mau tau alesannya..rahasia ahh..hehehe..bcanda sobat. Ane dipanggil Jajang gara-gara waktu kecil ane tukang jajan, apa juga pengen dibeli. nah dari situ lah awalnya ane di panggil Jajang si tukang jajan..hihihi.

Ane tinggal di Bekasi, sebuah kota yang terletak di sebelah Timur Jakarta, Kota Patriot sebutannya. Ane berasal dari keluarga Jawa, tapi ane gak bisa ngomong basa Jawa. Yaa karena kelamaan di Bekasi yang tiap hari ngomong pake basa Indonesia, jadinya susah ngomong basa Jawa. sampe-sampe klo mudik ke Jawa, ane diledekin mulu gara-gara gak bisa basa Jawa. Hufftt..cape deh.

Oke sobat yang super itu tadi cerita singkat mengenai diri ane. klo masih penasaran tinggal datengin aja orangnya..hehehe. Ane bakal jawab keingintahuan sobat-sobat semua. kecuali privasi ane ya..wkwkwkwk.

Mungkin sobat ingin tau kenapa blog ane namanya indonesia-bermimpi, yaa dengan mimpi kita bisa meraih kesuksesan, karena mimpi adalah awal kesuksean. Semoga kita bisa meraih mimpi-mimpi kita..

Semangat sobat mimpimu tak akan pernah hilang...

0 komentar:

Posting Komentar